Rabu, 10 September 2008

Penara

Judul ini adalah nama komunitas yang sudah kami bentuk. Nama komunitas ini adalah Komunitas Pena Adonara disingkat PENARA. Anggotanya sejauh ini adalah 17 orang mahasiswa dan pelajar. dalam kelompok ini, kami ingin mengembangkan kemampuan kami dalam menulis pengalaman maupun apa saja untuk saling ditukar di antara kami, dan syukur-syukur kalau kami bisa memperlajari apa yang menjadi kelebihan kawan-kawan lain. Sebagai anggotanya, saya juga sedang berlatih, dan untuk melihat perkembangan saya dalam berlatih, saya rasa format catatan harian adalah salah satu format yang cocok.

oleh karena itu, blog ini saya jadikan sebagai catatan harian saya. Semoga saja ada yang menarik.
Comments
1 Comments

1 komentar:

erensdh mengatakan...

Pingin memberi komentar, tapi sebagai orang paling timur, gak berani untuk coret-moret di sini, kan ada bilang gitu kan?